Syarat & Ketentuan

  1. Telemedicine adalah pemberian pelayanan kesehatan jarak jauh oleh profesional kesehatan dengan menggunakan teknologi informasi dan komunikasi, meliputi pertukaran informasi diagnosa, pengobatan, pencegahan penyakit dan cedera, serta evaluasi untuk kepentingan peningkatan kesehatan individu dan masyarakat. Telemedicine yang ditawarkan diantaranya “Buat Janji Temu”, “Telekonsultasi” , “Pemeriksaan Laboratorium” dan “Vaksinasi Dewasa”.
  2. Telemedicine terekam dan tercatat dalam rekam medis sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
  3. Fasilitas Pelayanan Kesehatan yang selanjutnya disebut Fasyankes adalah suatu alat dan/atau tempat yang digunakan untuk menyelenggarakan upaya pelayanan kesehatan baik promotif, preventif, kuratif maupun rehabilitatif yang dilakukan oleh pemerintah pusat, pemerintah daerah dan/atau masyarakat.
  4. Fasyankes Pemberi Konsultasi adalah Fasyankes yang menerima permintaan dan memberikan pelayanan konsultasi Telemedicine.
  5. Keluarga terdekat (Pasangan (Suami atau istri), anak yang sudah dewasa, orang tua kandung, dan/ atau saudara kandung Pasien) dalam hal pasien dibawah umur 18 (delapan belas) tahun dan atau pasien dalam keadaan darurat, Orang tua atau pengampunya (wali secara hukum), pihak lain yang telah mendapatkan persetujuan dari pasien.
  6. Fasilitas pelayanan kesehatan sebagai pemberi konsultasi memiliki tugas mendokumentasikan Pelayanan Telemedicine dalam rekam medis sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.
  7. Pasien wajib memberikan informasi dan menjelaskan gejala atau keluhan fisik yang dialami secara detail dan lengkap, jelas dan akurat pada saat telekonsultasi dengan dokter-dokter kami melalui fitur Telemedicine.
  8. Jadwal yang tertera adalah jadwal konsultasi yang tersedia dengan dokter, namun jika dokter kami tidak dapat hadir pada jadwal pemesanan atau booking yang telah Anda buat dalam waktu maksimal 15 (lima belas) menit maka kami akan mengembalikan dana Anda sesuai dengan prosedur yang berlaku pada kami.
  9. Kami akan mengirimkan pemberitahuan terkait janji Telemedicine dengan Dokter melalui WA notification pada perangkat elektronik Anda setelah pelunasan transaksi.
  10. Namun jika Anda tidak hadir pada jadwal booking yang telah Anda pilih maka Anda menyetujui bahwa dana yang telah Anda bayarkan tidak dapat dikembalikan.
  11. Anda mengetahui dan menyetujui bahwa fitur ini tidak menggantikan pemeriksaan dan pengobatan dengan dokter pada umumnya atau tatap muka secara langsung.
  12. Biaya yang tercantum merupakan biaya konsultasi dan administrasi. Biaya belum termasuk obat-obatan, laboratorium, radiologi, kurir serta biaya-biaya pemeriksaaan pendukung lainnya.
  13. Link untuk berkonsultasi dengan dokter akan tersedia setelah proses pembayaran untuk konsultasi selesai dilakukan. Link tersebut akan dikirimkan ke nomor telepon yang terdaftar.
  14. Pelayanan vaksin yang diberikan hanya untuk pasien dewasa dengan batasan umur di atas usia 19 tahun dan setelah proses pembayaran hanya dapat dilakukan rescheduling.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi call center kami di 1-500-799.